Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Bulan Juli 2024

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Bupati Asahan H Surya, BSc memimpin Apel Gabungan Bulan Juli 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (1/7/2024).

Terlihat para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat, Kepala Desa dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti apel tersebut.

Sebelum menyampaikan amanatnya Bupati Asahan menyerahkan penali asih kepada ASN yang memasuki masa pensiun dan menyerahkan piala, piagam dan hadiah kepada Kepala Desa yang telah berhasil meraih juara pada Penilaian Desa Terbaik dalam Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024.

Pada amanatnya Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun atas kinerjanya selama ini mendukung mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

“Setiap ASN akan akan memasuki masa pensiun. Untuk itu sebelum memasuki masa pensiun, diharapkan dapat memberikan kinerja terbaiknya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melayani masyarakat”, ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, setiap Apel Gabungan dan Upacara Kesadaran Nasional, seluruh ASN membacakan Panca Prasatya KORPRI. Diharapkan apa yang menjadi point dari Panca Prasatya KORPRI dapat di laksanakan oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Desa yang telah berhasil meraih juara pada Penilaian Desa Terbaik dalam Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024.

Terbaik I Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu, Terbaik II Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan,
Terbaik III Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut.

Harapan I Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane, Harapan II Desa Situnjak Kecamatan Aek Songsongan dan Harapan III Desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *