Bupati Batubara Diminta Evaluasi OPD Tidak Mampu Jalankan Program

  • Bagikan
Sekretaris DPD LSM Gagak Kab. Batubara Ramli Sinaga Sabtu (4/7/2020).
Sekretaris DPD LSM Gagak Kab. Batubara Ramli Sinaga Sabtu (4/7/2020).

Batubara (Berita): Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gagak Kab. Batubara Jasmi Assayuti SH,I disampaikan Sekretarisnya Ramli Sinaga kepada Berita mengatakan  meminta Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP mengevaluasi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajarannya yang tidak bisa berinovasi mensukseskan program pembangunan di Batubara Sabtu (4/7/2020).

Katanya OPD yang tidak bisa mengikuti program Bupati batubara Zahir segera diganti, menindak lanjuti investigasi LSM Gagak disejumlah OPD sangat lamban.

Kita (red) sangat mendukung gebrakan Bupati Zahir untuk melakukan evaluasi terhadap OPD agar tidak menjadi duri dalam daging,Jelasnya

Banyak OPD Di Batubara memiliki potensi lebih gesit, sehingga mampu mengikuti gerak cepat kepala daerah katanya.

Tambahnya OPD harus mampu menciptakan ide maupun gagasan baru yang bisa memajukan Batubara.

Jangan hanya terfokus mengharapkan dana dari APBD maupun APBN, tapi harus bisa menciptakan sumber PAD (Pendapatan Asli Daerah) serta mengundang investor berinvestasi di Batubara

Masyarakat Batubara tidak mau melihat Bupati Batubara Zahir gagal membangun daerahnya dikarenakan oknum-oknum pimpinan OPD yang tidak se- ide melaksanakan program-program Bupati, akhirnya kecewa. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan