Bupati Batubara Lantik 241 Kepala Sekolah Dan Kukuhkan KUPTD

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP diwakili Sekdakab Sakti Alam Siregar SH melantik sekaligus Pengukuhan 241 Kepala Sekolah (Kasek) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (KUPTD)di Aula Kantor Dinas Pendidikan Desa Perupuk Kec. Lima Puluh Pesisir Jum'at (20/3).beritasore/Ist
Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP diwakili Sekdakab Sakti Alam Siregar SH melantik sekaligus Pengukuhan 241 Kepala Sekolah (Kasek) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (KUPTD)di Aula Kantor Dinas Pendidikan Desa Perupuk Kec. Lima Puluh Pesisir Jum'at (20/3).beritasore/Ist

Batubatu (Berita): Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP diwakili Sekdakab Sakti Alam Siregar SH melantik sekaligus Pengukuhan 241 Kepala Sekolah (Kasek) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (KUPTD) Satuan Pendidikan SD,SMP di Aula Kantor Dinas Pendidikan Desa Perupuk Kec. Lima Puluh Pesisir Jum’at (20/3).

Pengukuhan KUPTD Satuan Pendidikan SD, SMP sebagai tindak lanjut Peraturan Bupati Batubara No 21 Tahun 2020 lampiran keputusan Bupati Batubara Nomor. 200/BKD/ 2020- 18 Maret 2020.

Mewakili Bupati,Sekdakab menyampaikan bahwa mutasi kali ini merupakan hal yang penting mengingat adanya perubahan pembentukan Kecamatan dan Desa serta pembentukan Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD), sehingga terjadinya perubahan tata nama atau Nomenklatur Satuan Pendidikan berdasarkan Peraturan Bupati Batubara Nomor 21 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Bupati Batubara Nomor 14 tahun 2018 tentang Pembentukan Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD) Satuan Pendidikan Pada Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara.

Mutasi juga untuk mewujudkan kualitas dan mutu Pendidikan yang lebih baik dimasa akan datang. Oleh karena itu, penempatan tersebut merupakan perwujudan dari perhitungan Konkrit tentang kapasitas bagi yang dimutasi.
sesuai hasil evaluasi yang kami lakukan, sehingga tidak diragukan bagi saudara – saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan diharapkan hasilnya juga lebih baik pula.

Disela kesibukkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu bara Ilyas Sitoris SE MP.d menyampaikan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara mengambil langkah dalam penanganan Virus Corona (Covid – 19) dengan meliburkan seluruh Siswa SD, SMP dengan mengantikan metode pembelajaran sistem penugasan dirumah atas bimbingan orang tua, guru yang tetap memantau pembelajaran siswa melalui fasilitas dimiliki Sekolah.

Ilyas  menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu waspada dengan menjaga kebersihan serta meningkatkan Imun sehingga tubuh bisa terhindar dari Virus Corona(Covid – 19).

Kata Ilyas akrab disapa Ncekli, bergotong royong dan bergerak bersama dapat menolong sehingga  (Covaid -19) bisa tertangani maksial.Harapnya dengan tidak membawa anak-anak dan keluarga ketempat keramaian tidak terkontrol, dari sisi kesehatan pencegahan Covaid-19).Biasakan cuci pakai sabun dengan air mengalir.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan