Bupati Dolly Ajak Warga Tapsel Lanjutkan Pembangunan

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, saat memberikan sambutannya saat menghadiri pengajian Akbar BKMT di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/3). Beritasore/Birong RT
Bupati Tapsel, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, saat memberikan sambutannya saat menghadiri pengajian Akbar BKMT di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/3). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, mengajak seluruh lapisan masyarakat Tapanuli Selatan kembali bersatu untuk melanjutkan pembangunan yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera.

” Meskipun suara kami pemilihan lalu, di Desa Sialagundi tidak sesuai harapan, akan tetapi, inilah bukti bahwa, ketika saya sudah dilantik menjadi Bupati Tapsel tidak ada lagi yang namanya nomor satu maupun nomor dua yang ada mari sama-sama kita bersatu kembali untuk melanjutkan pembangunan Tapanuli Selatan yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” ujarnya saat menghadiri pengajian Akbar BKMT di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/3).

Dolly mengatakan, terkait amanah yang diberikan kepadanya dalam memimpin Tapsel kedepannya, sudah menjadi tugas yang wajib dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” Oleh karena itu, saya mohon dibantu, dibimbing dan ingatkan didalam menjalani roda pemerintahan kedepan, karena kami berdua tidak mungkin menjalankan amanah ini dengan baik tanpa bantuan kalian semua (masyarakat).” ucapnya.

Terahir, Dolly berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,”

Jangan menganggap enteng dengan Covid-19 karena Covid-19 itu memang ada nyatanya dan di Tapsel sendiri ada 260 orang yang terkonfirmasi Covid-19 dan alhamdulillah dari 260 orang telah sembuh 248 orang selebihnya masih dirawat,”ungkapnya.

Sementara, Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel Ny. Rosalina Dolly Pasaribu dalam sambutannya berharap agar ibu-ibu pengajian BKMT nantinya dapat bersama-sama bergandengan tangan untuk lebih memajukan pengajian Akbar BKMT di Tapsel.

“Sepanjang sepengetahuan kami pengajian Akbar BKMT Kabupaten Tapsel telah berdiri sejak 2011 dan selalu aktif melaksanakan pengajian-pengajian di seluruh kecamatan yang ada di Tapsel dengan hadirnya BKMT ini diharapkan mampu berperan didalam sebuah kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan di Tapsel,” Imbuhnya.

Atas nama pribadi dan TP. PKK Kabupaten Tapsel, Ny. Rosalina berharap, agar segenap pengurus dan anggota pengajian BKMT Tapsel maupun di kecamatan supaya dapat mewarnai peran dan tanggungjawab sebagai pengurus yang memiliki tugas mulia sehingga, terjalinnya Hablum Minannas (hubungan dengan sesama manusia) dan Hablum Minallah (hubungan manusia dengan Allah SWT),” tutupnya.

Pengajian Akbar BKMT tersebut diisi dengan tausiah oleh Al Ustadz Taufik Hidayat Hasibuan dan dihadiri, Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf Dongoran bersama Ibu Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Ketua MUI, Ka KUA, Ketua BKMT Tapsel, kades, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan seluruh jamaah pengajian BKMT Marsada. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *