Bupati Dolly Harap DWP Menjadi Wadah Perkuat Kinerja Suami

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Hadiri Pengukuhan DWP, Bupati Tapsel harap DWP menjadi wadah perkuat kinerja suami, Senin (28/8).

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sofyan Adil menghadiri pengukuhan pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) priode 2019-2024 di Aula Sarasi, Lantai III Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok (28/8).

Dalam sambutannya, Sekda berharap, Dharma Wanita Persatuan (DWP) selain menjadi tempat untuk berkumpul, namun, harus menjadi wadah untuk dapat memperkuat kinerja para suami untuk terciptanya kinerja yang sehat dan maksimal.

“Saya harap, pengurus baru juga mampu membawa DWP Sekretariat menjadi perekat persaudaraan di lingkungan keluarga besar Setdakab Tapanuli Selatan,” ujarnya.

Dia berpesan agar seluruh pengurus dan anggota DWP Setdakab Tapsel untuk aktif dan berperan nyata sebagai istri ASN dalam membantu pelaksanaan program pemerintah, sehingga visi dan misi Kabupaten Tapanuli Selatan dapat terwujud.

Sementara, Penasehat DWP Tapanuli Selatan Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengimbau kepada seluruh anggota DWP agar tetap memberi perhatian terhadap suami dengan mengunjungi ruangan suami saat arisan DWP.

Sedangkan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapsel Ny. Ira Sofyan Adil berharap agar pengurus DWP Setdakab Tapsel dapat menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab. Sehingga tidak terjadi miskomunikasi yang dapat mengganggu kinerja.

Ira juga mengajak agar seluruh anggota DWP Setdakab Tapsel untuk saling bahu membahu dalam bekerja, bersikap arif, bijaksana, profesional dan penuh kesadaran.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *