Bupati Syahrul : Semua Punya Peran Dalam Pembangunan Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Syahrul M Pasaribu, SH, didampingi Ketua TP PPK Tapsel, Ny Hj Syaufia Syahrul M Pasaribu, saat memberikan sambutannya di Malam Keakraban bersama jajaran pimpinan OPD, di Aula Rumah Dinas Kantor Bupati Tapsel, Selasa (16/2) malam. Beritasore /Birong RT
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Syahrul M Pasaribu, SH, didampingi Ketua TP PPK Tapsel, Ny Hj Syaufia Syahrul M Pasaribu, saat memberikan sambutannya di Malam Keakraban bersama jajaran pimpinan OPD, di Aula Rumah Dinas Kantor Bupati Tapsel, Selasa (16/2) malam. Beritasore /Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Syahrul M Pasaribu, SH, mengatakan, semua elemen masyarakat mempunyai peran dalam membangun Tapsel dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

” Pejuang dalam membangun Tapsel miliki slogan Marudan Marlasniari (Mar-Mar Style) yang berarti, semua mempunyai andil dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera,” ujar Syahrul di Malam Keakraban Bupati Tapsel bersama jajaran pimpinan OPD, di Aula Rumah Dinas Kantor Bupati Tapsel, Selasa (16/2) malam.

Syahrul menceritakan, awal mula dirinya menjabat Bupati, sungguh mengalami berbagai kesulitan, tentang kondisi dinamika sosial serta politik tinggi, ditambah dengan kemampuan daerah yang masih rendah,” Tetapi atas kerja sama kita, defisit yang terjadi di tahun 2010 itu, secara bertahap sudah bisa kita selesaikan,” ucapnya.

Selanjutnya, dia menjelaskan, berdasarkan surat No.157 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tanggal 15 Februari 2021, masa jabatannya sebagai Bupati akan berakhir pada 17 Februari 2021, menurutnya, pada Februari 2020 ini harus diadakan pelantikan kepala daerah, meskipun masih ada sengketa Pilkada di MK.

Terahir, Syahrul berpesan kepada seluruh jajajarnnya supaya kekompakan tetap terus dijaga dalam membangun Tapsel,”Saya titipkan supaya solidaritas terus dijaga. Kompak saja kita belum tentu berhasil apalagi kalo kita tidak kompak,” imbuhnya.

Sementara, Ketua TP PPK Tapsel, Ny Hj Syaufia Syahrul M Pasaribu, berharap diahir jabatanya supaya tidak meninggalkan celah seraya mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh wakil ketua maupun seluruh anggota PPK, “Saya juga selalu mengingatkan bahwa bekerjalah tanpa memandang jabatan suami, karna PKK itu bukan jabatan struktural. Apa yang sudah saya kerjakan di Tapsel belum apa-apa,” sebutnya.

Sedangkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapsel, Drs Parulian Nasution, MM, sambutannya menyampaikan bahwa, 10 tahun sudah Bupati mengantarkan tugas-tugas pengabdiannya merupakan waktu yang singkat, untuk aktifitas tetapi terlalu lama untuk terkhidmat.

“Terasa sangat singkat ketika melihat banyaknya torehan-torehan sejarah serta catatan-catatan indah dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, Jujur kita mengakui bahwa pembangunan Tapsel, dari tangan beliau tercipta banyak keberhasilan.

Di samping pembangunan di bidang sarana perkantoran Pemkab, juga sudah terjadi pemerataan dalam pertumbuhan pembangunan,”tutupnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *