Bupati Zahir Resmikan Gedung GKII

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Bupati Batubara H Zahir meresmikan dan menandatangani prasasti Gedung GKII di lingkungan Gereja, Jalan Access Road Inalum Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (18/11).

BATUBARA (Berita): Bupati Batubara H Zahir meresmikan dan menandatangani prasasti gedung Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) di lingkungan Gereja, Jl Access Road Inalum Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (18/11).

“Mari kita jaga bersama apa yang sudah kita bangun dengan baik agar nilai manfaatnya dapat terus dirasakan ke generasi berikutnya,” kata Zahir.

Siaran pers dari Kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Batubara menyebutkan hal itu Senin (20/11). Bupati Zahir mengatakan GKII sebagai wadah tempat Ibadah dan bentuk rasa syukur telah dibangun.

“Mudahan-mudahan dapat dipergunakan seutuhnya untuk kebutuhan ibadah, berdoa yang memperkuat nilai religius masyarakat khususnya yang beragama kristen,” ungkap Zahir.

Semoga ini menjadi langkah baik untuk kita terus memperkuat nilai spritualitas dalam menjadikan masyarakat Batu Bara yang religius dan berbudaya.

Bupati Zahir juga mengajak seluruh masyarakat agar peka dan jeli terhadap isu yang beredar. Memasuki tahun politik 2024 agar seluruh tempat ibadah tidak dijadikan ranah kampanye dengan menggunakan atribut kampanye apapun untuk menjaga keutuhan umat beragama dan mencegah timbulnya politik identitas.

Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan umat beragama di Kabupaten Batubara tidak tergerus hanya karena isu politik. “Jangan sampai kita terpecah belah karena berita hoax maupun isu yang tidak benar,” kata Zahir.

Hadir Asisten II Setdakab Batubara Radyansyah dan sejumlah OPD Pemkab Batubara, Kepala jemaat GKII Kuala Tanjung Pdt.Patuan silaen. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *