Bus Cahaya Kembar Jaya Terjungkal, Delapan Penumpang Luka Luka

  • Bagikan
Berita Sore/Boy Aprizal WeBus Cahaya Kembar Jaya terjungkal di parit besar tepatnya di tikungan Alurdua Dua Kecamatan Sei Lepan samping RM Sate Tongseng Jogja Jumat (7/5/24) sekira pukul 05.00.WIB.

P. BRANDAN (Berita): Bus Cahaya Kembar Jaya terjungkal di parit besar tepatnya di tikungan Alurdua Dua Kecamatan Sei Lepan samping RM Sate Tongseng Jogja Jumat (7/6/2024) sekira pukul 05.00.WIB

Akibatnya kecelakaan itu mengakibatkan delapan orang penumpang bus lintas Sumatera itu mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit Pertamina P. Brandan.

“Sopir dan kernet beserta penumpang sudah dibawa ke RS Pertamina P. Brandan karena mengalami luka-luka. Itu hasil pendataan sementara,” jelas personel Satlantas P. Brandan Bripka Anggi Suwito ketika dikonfirmasi Jumat (7/6/2024).

Dia mengatakan sebelum peristiwa Bus Cahaya Kembar Jaya melintas dari arah Aceh menuju arah Medan. Namun ketika melintas di sekitar TKP mobil menabrak pagar jembatan dan oleng kemudian terjungkal ke parit besar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan beberapa penumpang mengalami luka luka dan sudah dirawat di rumah sakit,” tambahnya.

Pantauan di lokasi peristiwa, petugas Satlantas sedang mengatur arus lalulintas yang macat akibat kecelakaan tersebut. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *