Buser Kebun PT. PP Lonsum Amankan 1 Unit Sp Motor, Pencuri TBS Berhasil Kabur

  • Bagikan
Tim Buser dan BKO saat mengamankan barang bukti Sp. Motor dan TBS.Beritasore/Paimin
Tim Buser dan BKO saat mengamankan barang bukti Sp. Motor dan TBS.Beritasore/Paimin

Asahan (Berita) : Tim Buser dan BKO beserta scurity PT.PP Lonsum Kebun Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning, Kabupeten Asahan berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor tanpa nomor polisi, di areal Divisi 07 SPB, Sabtu (8/8/2020).

Selain sepeda motor yang diduga milik pencuri Tim tersebut juga mengaman 17 tandan buah sawit (TBS) yang dipanen tidak sah, enggrek dan tojok diduga milik pencuri yang berhasil kabur saat hendak ditangkap.

Sumber informasi menyebutkan, Tim Buser dan BKO serta scurity mendapat informasi pada pukul 01.00 WIB – 03.00 WIB ada orang yang sedang mengrek sawit. Kemudian Tim melakukan pengendapan di areal ladang kampung, dan tidak lama kemudian mendengar buah jatuh. Tim menunggu pelaku melangsir buah di tumpukkan ke areal ladang kampung.

” Setelah di tumpukkan tim langsung melakukan pengepungan, tapi pelaku yang diperkirakan sebanyak 4 orang itu berhasil melarikan diri ” ungkap salah seorang Tim Buser kepada wartawan, Sabtu

Sementara barang bukti berupa sepeda motor, 17 janjang kelapa sawit, egrek dan tojok berhasil diamankan dan diserahkan ke Polsek Pulau Raja untuk diproses secara hukum ” tandas sumber itu. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan