Cakra Dan Sinar Brandan Juara Fourfeo

  • Bagikan
Peserta Fourfeo Cakra FC. beritasore/ist  
Peserta Fourfeo Cakra FC. beritasore/ist  

P.BRANDAN (Berita) : Kesebelasan Cakra FC dan Sinar Brandan menjuarai Turnamen Fourfeo Cakra FC . Cakra memimpin klasemen karena menang selisih gol dengan tim Sinar Brandan.

Pertandingan  ujicoba sekaligus silaturrahmi dengan sesama pesepakbola Langkat ini diikuti empat tim masing Cakra FC,  Sinar Brandan,  Putra Sewangi Gebang dan Garuda FC Stabat.

Pada pertandingan awal dengan durasi 30 menit satu babak itu,  Sewangi Gebang versus Sinar Brandan FC skor 0-0 ,  Cakra versus Garuda FC Stabat 0-0 kemudian Sinar Brandan versus Cakra FC berakhir  0-0. Sewangi versus Garuda FC 1-0 .Cakra versus Sewangi 3-1.

Panitia turnamen Fourfeo Cakra FC Nurmansyah ketika dikonfirmasi mengatakan turnamen yang terdiri dari empat tim dengan durasi singkat ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus untuk menggairahkan kembali olahraga sepakbola di Langkat.

Dia menambahkan,  pertandingan sepakbola Fourfeo menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu juga guna persiapan dan pemanasan event sepakbola Brandan Super League. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *