Camat Padang Bolak Bersama Muspika Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Lintas

  • Bagikan

PALUTA (Berita): Muspika Kecamatan Padang Bolak membagikan masker kepada pengendara becak motor dan masyarakat Gunung Tua di Jalan Lintas Gunung Tua, Kamis (9/4).

Pembagian masker langsung dibagikan Camat Padang Bolak Hilaluddin Daulay S. Sos., M. Si., bersama Sekcam Padang Bolak Rahmat Harahap, Danramil 05 Gunungtua Kapten Infanteri Misran Edi Natal Dalimunthe, Kepala Puskesmas Gunungtua Dr. Herlina Sonera Batubara, dan Kapolsek Padang Bolak AKP. Zulfikar SH., beserta seluruh jajaran Kecamatan Padang Bolak.⁣

Pembagian masker tersebut merupakan salah satu rasa kepedulian Unsur Muspika Kecamatan Padang Bolak beserta jajaran kepada masyarakat untuk pencegahan dari penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di Kabupaten Padang Lawas Utara.⁣

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan imbauan kepada masyarakat yang baru tiba dari luar kota agar segera melapor ke aparat desa setempat untuk memudahkan pendataan.

Masyarakat yang baru tiba agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing selama kurang lebih empat belas hari. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan