Camat Rahuning Apresiasi PT. ASL Bantu 100 Paket Sembako Ke Warga

  • Bagikan
Manager dan Humas PT ASL disaksikan Camat Rahuning dan Bhabinkamtibmas serahkan bantuan sembako ke warga kurang mampu, Kamis ( 23/04/2020). BeritaSore/ Paimin
Manager dan Humas PT ASL disaksikan Camat Rahuning dan Bhabinkamtibmas serahkan bantuan sembako ke warga kurang mampu, Kamis ( 23/04/2020). BeritaSore/ Paimin

Asahan (Berita) : Dalam upaya memberi bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, PT Argo Serasi Lestari (ASL) Rahuning memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 100 paket bagi masyarakat kurang mampu dari 6 dusun terutama di sekitar perusahaan pengolahan kelapa sawit (PKS) Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Kamis (23/4/2020).

Penyerahan bantuan sembako ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Manager PT. ASL Elhanda, ST didampingi Camat Rahuning Syahputra SE, MM, Humas PT. ASL Suyadi yang juga Kepala Desa Rahuning II, dan Bhabinkamtibmas.

“Bantuan ini merupakan partisipasi dari perusahaan yang juga merasa prihatin terhadap kondisi saat ini akibat Covid-19. Kita berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini pula penyakit atau virus corona tidak sampai di desa kita ini dan akan segera berakhir,” ujar Elhanda.

Manager PT. ASL Elhada juga menjelaskan sejak terjadinya wabah pandemi Covid-19 di Indonesia bahkan dunia, dampaknya nyaris dirasakan semua elemen masyarakat.

“Atas niat baik yang diberikan perusahaan, dapat dirasakan bahwa keberadaan perusahaan bisa sedikit memberi manfaat bagi masyarakat di sekitarnya ” cetus Elhada.

Beliau juga menjelaskan bahwa paket sembako gratis didistribusikan melalui metode kupon, untuk menghindari virus corona, dengan tidak berkumpul lebih dari 10 orang.

” Jumlah sembako yang diberikan sebanyak 100 paket, masing-masing paket terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg gula pasir, dan 2 kilo gram minyak makan ” tandas Elhada.

“Kita berharap, wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan normal,” katanya.

Sementara itu, Camat Rahuning Syahputra SE MM atas nama pemerintah mewakili masyarakat Desa Rahuning menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan PT. ASL.

“Bantuan seperti ini juga ada diberikan oleh perusahaan lainnya yang ada di Kecamatan Rahuning, dalam upaya membantu warga masyarakat kurang mampu yang berada disekitar perusahaan tersebut, karena sudah saatnya saling bahu-membahu dalam mengatasi dampak bencana Covid-19 ini,” tukas Camat. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan