Camat Sel Lepan Tutup MTQ Ke-56

  • Bagikan
Berita Sore/Aprizal Camat Sei Lepan memukul beduq tanda ditutupnya MTQ ke-56 Kecamatan Sei Lepan , Kamis (14/9).

P. BRANDAN (Berita): Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadan menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-56 tingkat kecamatan di Halaman Kantor Kecamatan Sei Lepan, Kamis (14/9) malam ditandai dengan pemukulan bedug disaksikan peserta dan tamu yang hadir .

Ketua Panitia KUA Kecamatan Sei Lepan Abdul Halim Hafiz dalam penutupan MTQ itu mengucapkan alhamdulilah kegiatan MTQ terselenggara dengan sukses.

“Jumlah peserta cukup banyak dan apresiasi juga kita berikan kepada panitia dan masyarakat yang antusias menyaksikan.
Mudah mudahan kegiatan MTQ Sei Lepan kedepannya kita maksimalkan. Kepada yang menang agar lebih ditingkatkan lagi dan yang kalah jangan berkecil hati,” ucapnya.

Ketua Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) Iswanto dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada panitia dan Camat Sei Lepan yang terus berkoordinasi demi menyukseskan kegiatan MTQ ke 56.

Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadan dalam kesempatan itu mengucapkan alhamdulillah MTQ berjalan sukses sembari mengucapkan terimakasih kepada panitia dan IPPB yang telah banyak membantu dalam kegiatan tersebut.

Dia Juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua LPTQ dan BKPRMI serta KNPI. Dalam kesempatan itu ia juga mengumumkan Kelurahan Sei Bilah sebagai tuan rumah MTQ untuk tahun depan. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *