Camat Sunggal Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

  • Bagikan
Berita Sore/Muslim Lubis Camat Sunggal Danang Purnama Yudha SSTP, MAP didampingi Kades Sei Mencirim Sugeng Suheri saat meletakkan batu pertama pembangunan bedah rumah milik Poniman di Jalan Pala Dusun XIII Desa Sei Mencirim Jumat (24/11).

DELISERDANG (Berita): Dalam rangka menjadikan pemukiman yang tidak layak huni menjadi layak huni, Kecamatan Sunggal Deliserdang bersama unsur muspika Kecamatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah Jumat (24/11)

Pembangunan bedah rumah milik Poniman yang terletak di Jalan Pala Dusun XIII Desa Sei Mencirim merupakan bentuk empati Muspika Kecamatan Sunggal dalam rangka meningkatkan tingkat kesejahteraan pemukiman layak huni.

“Pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak huni harus terus dijalankan agar tidak ada lagi pemukiman yang tidak layak huni,” ucap Camat Sunggal Danang Purnama Yudha SSTP, MAP didampingi Kades Sei Mencirim Sugeng Suheri.

Selain itu, kita juga harus peka terhadap keluhan warga yang ada di Kecamatan Sunggal. Diharapkan nantinya kecamatan ini menjadi salah satu kecamatan yang terbaik,” katanya.

Selain melakukan pembedahan rumah, pada kegiatan tersebut juga memberikan bantuan beras dan telur ayam kepada warga yang kurang beruntung kehidupannya. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *