Dampak Covid – 19 , Wali Kota Cek Stok Beras Bulog

  • Bagikan
Walikota H. Syahrial, SH dan Ka. Bulog Asahan Eka P Sofyan memakai masker saat cek gudang beras Bulog Asahan. beritasore/Syn
Walikota H. Syahrial, SH dan Ka. Bulog Asahan Eka P Sofyan memakai masker saat cek gudang beras Bulog Asahan. beritasore/Syn

Tanjungbalai, (Berita) :Dalam rangka mengantisipasi dampak virus corona ( Covid. 19) Walikota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH bersama Asisten Pemerintahan serta Dinas OPD lainnya melakukan pengecek ketersediaan pangan beras di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Medan Cabang Kisaran, Asahan,  Senin ( 23/3)

Walikota H. Syahrial, SH beserta Dinas OPD didampingi Kepala Bulog Devre Medan Kisaran Asahan. Eka Prasetia Sofyan dalam pengecekan tersebut stok beras Bulog masi tersedia sebanyak 1. 500 Ton. .

Kepala Perum Bulog Cabang Asahan, Eka Prasetya Sofyan, stok itu dikerahui, setelah ditunjukan stok beras bulog tersebut didalam gudang penyimpannya. 1. 500 ton adalah perse dian untuk ketahanan pangan selama tiga bulan kedepan untuk tiga kabupaten/Kota, yakni Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai.

Ini stok beras kuntuk selama 3 bulan. Kami dalam waktu dekat, waktunya belum dapat dipastikan akan melakukan operasi Pasar atau tidak, Ujar Sofyan

Sedangkan, Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial, meminta Masyarakat Kota Tanjungbalai Agar Tidak Resah atau panik dengan melakukan penimbunan bahan pangan beras. Itu bukan tindakan yang bijak bahkan akan membuat kepanikan ditengah masyarakat.

Karena apa yang kita lakukan hari ini adalah upaya menurunkan kepanikan masyarakat ditengah isu Corona. Kita melakukan pengecekan bahan pangan ke bulog Asahan rangka kordinasi tentang kesiapan pihak Bulog dalam persediaan bahan pangan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri akan datang. Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan