Desa Hutaimbaru Menggelar Pengajian

  • Bagikan
Ustand Lahmudin Harahap SAg. Menyampaikan Tausiyah. Beritasore/Ikhwan Siregar
Ustand Lahmudin Harahap SAg. Menyampaikan Tausiyah. Beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ): Pengajian Almuhlisin Desa Hutaimbaru Kecamatan Halongonan Paluta Menggelar Pengajian Setiap Minggu di Kediaman Rumah Tongku Bondaharo Habonaran Siregar. Selasa (30/06/2020)

Ustand Lahmudin Harahap Sag. dalam Tausiyahnya Perbanyak Mengerjakan kebaikan dalam Kehidupan, Kerjakan PerintahNYA tinggalkan Larangan Nya,  pengajian Almuhlisin Desa Hutaimbaru merupakan pengajian Setiap sekali dalam Minggu yang diharapakan dapat memupuk nilai keimanan kepada Allah.

Mempererat silaturahmi menjaga dan memupuk keindahan kita kepada Allah SubbahanaWaTa’ala juga memotivasi semangat Ibadah,” paparnya.

Tongku Bondaharo Habonaran Siregar Ahli Bait Mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jamaah dan memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya kepada kegiatan ini, karna bagaimanapun kehidupan beragama yang baik, akan membawa kebaikan dalam kehidupan bermasarakat dan bernergara.

Dari pantauan media nampak jama’ah menghadiri kegiatan pengajian Al muhlisin , dengan hikmat dan Disudahi Do’a Berjamaah.( ikh)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan