Desa Paya Geli Salurkan BLT

  • Bagikan
Kepala Desa Paya Geli "Jumana"(baju biru) saat melaksanakan penyaluran BLT di aula Kantor Desa. BeritaSore/Muslim Lubis
Kepala Desa Paya Geli "Jumana"(baju biru) saat melaksanakan penyaluran BLT di aula Kantor Desa. BeritaSore/Muslim Lubis

DELI SERDANG (Berita) : Kepala Desa Paya Geli Jumana bersama staf Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).Jumat (15/5) Diaula Kantor Desa.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang mengunakan Angaran Dana Desa Sebesar 30 persen di berikan kepada 146 Kepala Keluarga yang berada di 7 Dusun .

“Bantuan BLT yang kami salurkan kepada masyarakat sebesar RP 600.000,-kepada 146 Kepala keluarga mengunakan Anggaran Dana Desa “ucapnya

Penyaluran BLT  ini terlebih dahulu dilakukan dengan cara melakukan pendataan serta penilaian secara spesifik.dengan menghindari kepada 9 kreteria bantuan pemerintah yang telah di kucurkan.

Jadi bantuan langsung tunai yang kami berikan kepada 164 Kepala Keluarga kepada masyarakat Paya Geli terlebih dahulu di lakukan Verifikasi untuk  menghindari tumpang tindih nya penyaluran bantuan  di masa covid -19

Untuk itu dengan adanya kucuran bantuan yang datang dari  pemerintah baik itu bantuan pusat,Pemkab serta pengusaha semoga wabah covid 19 yang sedang melanda Dunia khususnya indonesia semoga cepat berakhir.jelas Kades.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan