Banjir Papan Bunga Hari Bhayangkara Ke – 74 Di Polsek Pulau Raja

  • Bagikan
Anggota DPRD Asahan M Reza Andhika & Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani SH MH.BeritaSore/Paimin
Anggota DPRD Asahan M Reza Andhika & Kapolsek Pulau Raja AKP Rahmadani SH MH.BeritaSore/Paimin

Asahan (Berita) : Hari Bhayangkara yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2020 Polri bertambah usianya yang ke-74, tentunya Polri selalu bisa menjadi harapan sebagai pengayom, yang selalu dekat dengan masyarakat, dan dicintai oleh rakyat.

Dalam suasana Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Pulau Raja/Polres Asahan menerima puluhan karangan bunga dari pengusaha, Pemerintah desa, dan berbagai elemen masyarakat wilayah hukum Polsek Pulau Raja sebagai ucapan dan ungkapan terima kasih kepada Polri atas pengabdiannya selama 73 tahun ini.

Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Asahan Muhammad Reza Andhika,S.Agt yang juga merupakan tokoh pemuda di Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Lebong turut memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

” Semoga dengan bertambahnya usia Polri dapat lebih besinergi, beritegritas,dan tetap menjadi pengayom masyarakat ” harap Reza.

Politisi Partai Gerinda dan merupakan anggota dewan termuda di Kabupaten Asahan ini juga mengatakan, menjamurnya ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 khususnya di Polsek Pulau Raja merupakan bukti Polsek Pulau Raja di bawah kepemimpinan AKP Rahmadani SH MH dan Kapolres Asahan dipimpin AKBP Nugroho Dwi Karyanto berarti lebih komunikatif, dan lebih terbuka kepada seluruh elemen masyarakat, sehingga dicintai rakyat

” Apa lagi Polri terus menerus melakukan aksi pemberian bantuan sosial (baksos) sembako kepada warga yang kurang mampu ditengah Virus Covid – 19, dan giat Polri dalam memberantas berbagai kejahatan di wilayah hukumnya ” ungkap Reza.

Selanjutnya Reza mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian Polres Asahan dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

” Polda Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Martuani Sormin diharapkan tetap memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwasanya Polri tetap sebagai pengayom masyarakat, dan Polri juga terus menciptakan prestasi-prestasi positif bagi masyarakat untuk meretas tindak kejahatan atau tindak kriminal yang selama ini sangat meresahkan masyarakat ” tandas Reza. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan