Dilantik PC DMI Kec Babalan Periode 2020-2025

  • Bagikan
Pengurus DMI Babalan foto bersama usai pelantikan di Masjid Ubudiyah P. Brandan, Kamis(1/4). Beritasore/Boy Aprizal
Pengurus DMI Babalan foto bersama usai pelantikan di Masjid Ubudiyah P. Brandan, Kamis(1/4). Beritasore/Boy Aprizal

P. BRANDAN (Berita) : Pengurus Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Babalan periode 2020-2025 resmi dilantik di Masjid Ubudiyah Pangkalanbrandan, Kamis (1/4/2021).

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Ketua Dewan Masjid Kabupaten Langkat ustad H Iskandar Sugito SPd MM

Ketua PD DMI Kabupaten Langkat ustad Iskandar Sugito dalam sambutannya mengatakan masjid merupakan wadah dilahirkannya pejuang pejuang Islam dan para mujahid.

“Saya sangat bangga dengan dilantiknya pengurus DMI Babalan yang baru. Dari 23 kecamatan di Langkat kepengurusan DMI kecamatan seluruhnya ada, ” terangnya.

Sebelumnya, Ketua PC DMI Kec Babalan ustad Agus Salim SAg dalam kesempatan mengucapkan terimakasih atas dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat dan BKM yang ada di Kec Babalan.

Dia berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan PC DMI Kec Babalan akan terjalin silaturrahmi dan koordinasi yang baik antara DMI dan BKM.

Sementara penasehat MUI kec Babalan Kalifah H R Syafruddin mengatakan bersyukur dan mendukung terbentuknya kepengurusan DMI Kec Babalan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI Babalan Khaidir Siagian, Ketua BKM Ubudiyah H Syahrum Hakim, Ketua ICMI Babalan, Camat Babalan diwakili Lurah Brandan Barat Musa Pasaribu.

Kades Pelawi Selatan M Rizal, Kades Teluk Meku Nursaid , alim ulama, tokoh agama dan lainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *