Dinkes T. Tinggi Lakukan Penyemprotan Perkantoran dan Rumah Dinas

  • Bagikan
Dinkes dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran melakukan penyemprotan Perkantoran dan Rumah dinas di Kota Tebingtinggi. Edwin/Berita Sore
Dinkes dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran melakukan penyemprotan Perkantoran dan Rumah dinas di Kota Tebingtinggi. Edwin/Berita Sore

Tebing Tinggi (Berita) : Sebagai rangkaian tindakan antisipasi penyebaran dan perkembangan virus corona (Coid 19, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tebingtinggi, Selasa (24/3), melakukan penyemprotan disinfekten kesejumlah perkantoran dan rumah dinas.

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Kadiskes, dr. H. Nanang Fitra Aulia, Sp.Pk itu didampingio Sekda, Muhammad DImiyathi dan Kadis Kominfo Dedi Siagian.

Sejumlah perkantoran ydan rumah dinas yg mendapat semprotan disionfektan antara lain, Balai Kota, Kantor DPRD, Kantor Pengadilan Neegeri dan Kantor Kejaksaan berikut rumah dinas Walikota, Wakil Walikota dan rumah dinas Sekdako.

Di sela penyemprota, Kadiskes dr. Nanang Fitra Aulia kepada wartawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyemprotan seluruh rumah dinas dan perkantoran.

Selanjutnya pada hari, Jum’at (27/3), Dinkes bersama tim Gugus Percepatan penanganan covid 19  akan melakukan penyemprotan di lokasi public, pusat perbelanjaan dan tempat yang sering digunakan masyarakat untuk berkumpul.

“Hari Jumat besok kita akan menghujani tempat public yang ada di Kota Tebingtinggi dengan disinfektan memakai mobil pemadam kebakaran,” teran Nanang..

Tindakan Dinkes ini mendapat dukungan dari Ketua DPRD Tebingtinggi,  Basyaruddin Nasution, nmaun menurutnya penyemprotan disinfektan ini masih perlu ditingkatkan dan diperbanyak di lokasi public dan jika perlu ke rumah rumah warga kota.

Beliau juga menghimbvau kepada masyarakat untuk mengikuti kebijakan yang sudah dikeluarkan Pemerintah yaitu hidup sehat, men\minimalisir kegiatan keluar rumah dan selalu mencuci tangan serta rutin berolah raga. (Win).

Berikan Komentar
  • Bagikan