Dolly Minta Kafilah Tapsel Tekuni Training Center MTQ Ke 39 Tingkat Provsu

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat melepas 50 peserta Training Center MTQ kafilah Kabupaten Tapanuli Selatan dari eks. Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan, Minggu (12/5/2024) malam.

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu meminta kepada 50 peserta utusan kafilah Tapanuli Selatan agar mengikuti kegiatan Training Center (TC) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 dengan baik selama di Medan.

“Kegiatan TC MTQ ini bertujuan guna memperkuat kemampuan para kafilah agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga nanti bisa membawa nama baik Kabupaten Tapsel ketingkat yang lebih tinggi,” ujar Dolly saat melepas 50 peserta Training Center MTQ kafilah Kabupaten Tapanuli Selatan dari eks. Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan menuju Medan, Minggu (12/5/2024) malam.

Dikatakan, pelaksanaan Training Center MTQ ini dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 23 Mei 2024,” Jadi, Saya harap ikuti dengan penuh semangat, serius, tekun dan giat, serta niatkan semata-mata ini sebagai ibadah kepada Allah SWT,” harap Dolly.

Menurutnya, para kafilah MTQ Kabupaten Tapsel tahun ini tentunya akan lebih mantap dan lebih siap dalam menghadapi MTQ ke-39 Tingkat Prov. Sumatera Utara Tahun 2024.

Oleh karenanya, dia berharap kepada para ustadz dan ustadzah, sebagai pendamping pada pelaksanaan TC MTQ ini dapat melatih dan sekaligus memberikan bimbingan dengan penuh kesabaran.

“Kerahkan segenap ilmu dan pengetahuan ustadz dan ustadzah agar peserta MTQ kita semakin siap, dan mampu memberikan prestasi terbaiknya sehingga dapat mengharumkan nama Tapsel,” tuturnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *