DPC F.SPTI – K.SPSI  Paluta Bagi Takjil  Panti Asuhan

  • Bagikan
Pengurus FSPFTI Paluta Membagikan Takjil Kepada Sala Satu Warga Penghuni Panti. BeritaSore/Ihkwan Siregar
Pengurus FSPFTI Paluta Membagikan Takjil Kepada Sala Satu Warga Penghuni Panti. BeritaSore/Ihkwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Adakan Bagi Bagi Takjil

Dengan tema “berbagi itu indah”, di bulan puasa hari ke 15 Ramadhan 1441 H. Keluarga besar DPC F.SPTI- K.SPSI Paluta lakukan kegiatan bagi-bagi takjil khusus ke orang panti asuhan. Jumat (08/05/2020).

Takjil tersebut langsung mereka bagikan ke 4 (empat) lokasi panti jompo yang ada di Paluta, yakni panti jompo desa Gunung Tua Julu, Gunung Tua Tonga, Sosopan dan Huta Lombang,total keseluruhan orang orang jompo yang mendapat takjil diketahui ada sekitar ± 150 (seratus Lima Puluh) Orang.

Kegiatan pembagian takjil tersebut atas perintah Ketua DPC.F.SPTI K.SPSI Paluta,”Herman Arianto.Harahap (Pulle) dan langsung di pimpin oleh Sekjen DPC F.SPTI-K.SPSI Paluta Adiputra Harahap (Kudel) di dampingi para pengurus juga pimpinan unit kerja (PUK) Padang Bolak.

Kegiatan berbagi takjil yang di lakukan keluarga besar DPC F.SPTI- K.SPSI Kab Paluta tersebut juga nampak di sambut positif para orang orang jompo yang ada di 4 lokasi tersebut.

Usai kegiatan,Sekjen DPC.F.SPTI K.SPSI Paluta,”Adiputra Harahap (Kudel) mengaku bersyukur atas suksesnya kegiatan tersebut. Beliau berharap mudah mudahan DPC F.SPTI- K.SPSI Paluta tetap kompak, terus maju dan pantang mundur.”Sebutnya.(ikh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan