DPC Granat Paluta Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
DPC Granat Paluta Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Portibi. beritasore/Ihkwan Siregar
DPC Granat Paluta Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Portibi. beritasore/Ihkwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat Paluta ) membagikan paket Sembako terhadap warga terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) di Kec. Portibi, Rabu (06/05/2020).

Kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Granat Paluta untuk meringankan beban ekonomi warga serta membantu pemerintah dalam situasi sulit, disaat pandemi Corona yang sedang mewabah di Tanah Air.

Drs. Irwansyah Harahap katua granat paluta melalui Sekretaris, Rizky Harahap dalam sambutannya kegiatan sosial ini diinisiasi bersama pengurus DPAC Granat Kec. Portibi.

Pada situasi pandemi yang sedang mewabah seperti saat ini membuat beberapa sendi kehidupan sedikit terganggu.kepedulian terhadap sesama merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan.

Pengurus Granat Portibi melakukan bakti tanggung jawab pengabdian terhadap masyarakat , Granat Paluta belum genap berusia satu tahun, keberadaannya di Kab. Paluta eksistensinya harus dirasakan masyarakat, terlebih pada situasi sulit seperti ini.

Paket Sembako ini dibagikan kepada 150 kepala keluarga di beberapa desa yang ada di Kec. Portibi untuk meringankan beban mereka, ujarnya.

Mrt Siregar, warga Kec. Portibi yang mendapatkan pembagian paket Sembako dari Granat Paluta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. bantuan ini sangat diharapkan bagi keluarganya (ikh)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan