DPD BAPERA Sumut Kunjungi Sekretariat DPD BAPERA Paluta

  • Bagikan
Konsolidasi DPD Bapera Sumut di awali dari Kab/Kota.Sibolga,Tapteng,Pangsidimpuan,Tapsel, Paluta dan Palas.
Konsolidasi DPD Bapera Sumut di awali dari Kab/Kota.Sibolga,Tapteng,Pangsidimpuan,Tapsel, Paluta dan Palas.

PALUTA (Berita) : DPD Bapera Sumut Kunjungi Kantor Sekretariat Bapera Paluta ( Barisan Pemuda Nusantara) Paluta Jumat 20/11/2020.

Ketua DPD Bapera Sumut Abdul Rahman (akrab disapa Dedek Ray) Sekretaris Ricky Pangeran Siregar, yg diwakili Ketua Bidang OKK Bapera Sumut Syamsul Bahri Purba, yang didampingi Pengurus Bapera Sumut Rendy Okya.

Kunjungan konsolidasi disambut ramah oleh Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S,Kom bersama  para pengurus Bapera Paluta, kegiatan konsolidasi sekaligus silaturrahmi di laksanakan di ruangan kantor sekretariat Bapera Paluta Jl.Lintas Nasional, Lingkungan I Pasar Gunung Tua, Kec.Padang Bolak-Paluta, tujuan kunjungan pengurus DPD Bapera Sumut untuk mereview Kesiapan pelantikan Bapera Se Kab/Kota, se Sumut Bulan Desember Tahun 2020 nanti.

Ketua DPD Bapera Paluta, Asrul Ansori Siregar S,Kom Sekretaris Rudi Efendy Siregar SH,Bendahara Irsanuddin Harahap ST MM, serta Ketua Ibu Pertiwi Nusantara Bapera Paluta, Hj.Mahrani Siregar SH. dalam kesempatan ini menyampaikan dirinya merasa tersanjung dan bangga bisa di kunjungi langsung oleh pengurus DPD Bapera Sumut, saat ini DPD Bapera Paluta tidaklah istimewa, namun dengan hadirnya pengurus DPD Bapera Sumut ke kantor sekretariat DPD Bapera Paluta, inilah yang membuatnya jadi istimewa sambutnya dengan tepuk tangan plus senyuman yg begitu tulus dari Ketua Bidang OKK dan juga seluruh pengurus Bapera Paluta yg hadir, Terimakasih untuk Ketua Bidang OKK Bapera Sumut yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Bapera Paluta, Nusantara bersatu Indonesia maju nusantara bersatu Indonesia maju,Paluta bermartabat Pungkasnya.

Ketua Bidang OKK Bapera Sumut yang akrab disapa Bulec, memberikan kata sambutan dengan memperkenalkan diri, menjalin silaturrahmi itu sangat baik dan itu termasuk Sunnah Rasululloh ujarnya.

Dalam sambutannya Bapera disini punya semangat Nasionalisme yg tinggi, Bapera harus terlibat ikut menjaga ketertiban stabilitas keamanan NKRI yang kita cintai bersama ini, Tindakan-tindakan paham radikalisme dan terorisme harus kita tindak bersama dengan pemerintah TNI/POLRI yg kita banggakan, hadirnya Bapera harus dirasakan oleh masyarakat Indonesia apalagi saat ini situasional Negara kita dilanda wabah virus Covid-19, tentu kita punya komitmen ikut serta membantu pemerintah untuk meringankan beban saudara-saudara kita yg tertimpa musibah Covid-19 saat ini.

Tidak lupa saya atas nama Ketua Bapera Sumut dan para pengurus mengucapkan  terimakasih kepada DPD Bapera Paluta yang begitu istimewa menyambut kami, percayalah rekan-rekan juang Bapera sekalian, Bapera akan berbuat yang terbaik untuk NKRI, dan itu merupakan suatu kehormatan dan kebanggan untuk kita seluruh keluarga besar Bapera dimana sajapun berada Pungkasnya.

Pantauwan media selesai kegiatan silaturrahmi ketua Bidang OKK Bapera Sumut  bersama pengurus Bapera Paluta makan malam bersama, di penghujung silaturrahmi melakukan foto bersama. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan