DPP Perindo Dukung Sowa’a Dan Martinus Maju Di Pilkada Gunungsitoli 2024

  • Bagikan

GUNUNGSITOLI (Berita): Pasangan Sowa’a Laoli dan Martinus Lase (Smarr) resmi didukung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Pilkada Kota Gunungsitoli 2024.

Setelah menerima langsung surat rekomendasi calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli oleh Ketua Tim Desk Pilkada, Angela Tanoesoedibjo di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Rekomendasi langsung diterima oleh Bakal Calon Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli
bersama 37 calon kepala daerah lainnya, itu disaksikan langsung Ketum HT (Hary Tanoesoedibjo.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat Keputusan Nomor : 011-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2024 tanggal 21 Juni 2024 ditanda tangani Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dengan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo menyetujui pasangan Sowa’a Laoli sebagai calon Walikota Gunungsitoli dan Martinus Lase (Smart) sebagai Wakil.Walikota Gunungsitoli, Persetujuan tersebut merupakan tindak lanjut usulan dari Dewan Pimpinan Tingkat Provinsi Partai Perindo Sumatera Utara.

Perindo mendukung Sowa’a Laoli – Martinus lasei di Pilkada Kota Gunungsitoli bukan tanpa alasan. Selain hasil survei yang tinggi, kinerja pasangan ini juga dinilai sangat baik selama memimpin di Kota Gunungsitoli

Saat dikonfirmasi, melalui via WhatsApp, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Kadernya dari Partai PDI-P Sowa’a Laoli (Smart) mengenai rekomendasi yg diterima pasangan Smart untuk pilkada Kota Gunungsitoli 2024 dengan singkat ia menjelaskan bahwa (benar smart telah menerima Rekomendasi dari Partai Perindo” jawabnya singkat.

Hal yang sama juga saat dikonfirmasi kepada Bakal Calon Walikota Gunungsitoli melalui Via WhastApp, membenarkan bahwa dirinya telah menerima rekom dari Partai Perindo di Jakarta yang diserahkan langsung Ketua Tim Desk Pilkada, Angela Tanoesoedibjo di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

“Disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibj,” kata Sowa’a. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *