DPRD Batubara Setuju Ranperda P-APBD Tahun 2023

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Bupati Batubara H Zahir pada Rapat Paripurna di DPRD Batubara Selasa (5/9).

BATUBARA (Berita): Rapat Paripurna dihadiri 22 anggota DPRD Batubara dan Bupati Batubara H Zahir, Forkompinda Batubara, seluruh OPD dan camat se- Kabupaten Batubara menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda P-APBD) tahun 2023.

Hal itu disampaikan Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP) Dinas Kominfo Batubara kepada Berita Selasa (5/9).

Persetujuan diambil dalam rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Batubara M Safi’i dan masing-masing fraksi di DPRD Batubara menyampaikan pendapatnya atas Ranpeda P-APBD tahun 2023. Seluruh fraksi menyatakan setuju Ranperda P-APBD tahun 2023 dan ditandatangani nota kesepakatan dan persetujuan bersama menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Bupati Batubara Zahir mengatakan sangat berterimakasih atas pandangan fraksi yang memberikan saran dan masukan atas Ranperda. Bupati mengajak seluruh elemen pemerintah agar saling mendukung satu dengan yang lain untuk kepentingan masyarakat Batubara.

“Mari kita tetap menjaga solidaritas antara lembaga eksekutif dan legislatif untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Batubara,” kata Zahir.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *