DPW Sumut I BPBN Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Ke Rumah

  • Bagikan
DPW Sumut I BPBN bersama Pemerintah Desa Aek Loba melakuka Penyemprotan Cairan Disinfektan.Beritasore/Paimin
DPW Sumut I BPBN bersama Pemerintah Desa Aek Loba melakuka Penyemprotan Cairan Disinfektan.Beritasore/Paimin

Asahan (Berita) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut I Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) bekerjasama Dengan PT. Mustika Asahan Jaya (MAJ) beserta Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat Desa Aek loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah-rumah warga dan juga rumah-rumah ibadah dilingkungan Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Senin (6/4).

Aksi sosial kemasyarakatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPW 1 BPBN Sumut, W. Aswat Lubis, ST, SH, MH,CPCLE yang juga merangkap Dirut PT MAJ, serta melibatkan Ketua Satgas Mahwil I BPBN Provsu Andri Kurniawan Damanik, SH, bersama Wakil Ketua BPBN Asahan, Kepala Desa Aek Loba Ir. Ponimin serta perangkatnya dan para relawan yang merupakan barisan pemuda- pemudi wilayah setempat.

” Penyemprotan Cairan Disinfektan yang diinisiasi oleh DPW Sumut I BPBN ini adalah sebagai wujud nyata dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 “, terang DR. W. Aswat Lubis.

Aswat menegaskan bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan pihaknya adalah selain sebagai bentuk rasa kepedulian dan tanggung jawab, juga dalam upaya turut memerangi penyebaran virus COVID-19 yang saat ini sudah menjadi masalah nasional.

“Saya akan memerintahkan kepada seluruh tingkat jajaran dan seluruh anggota yang berada dibawah organisasi DPW Sumut I BPBN, untuk melakukan aksi serupa dilingkungan wilayah teritori organisasi masing-masing, untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 ” tandas W. Aswat. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan