Eviyana Sirait Pimpin PC NU Batubara Periode 2021-2026

  • Bagikan
Eviyana Sirait Pimpin Fatayat PC NU Batubara Periode 2021-2026.beritasore/Alirsyah
Eviyana Sirait Pimpin Fatayat PC NU Batubara Periode 2021-2026.beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdhlatul Ulama Kabupaten Batubara melaksanakan Konfrensi Cabang Ke II, Eviyana Sirait Pimpin PC NU Batubara Periode 2021-2026.

Hal itu disampaikan Nuraida Siregar mewakili pidato Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Sumatera Utara diaula Kantor NU Batubara Jln.Perintis Kemerdekaan Kec.Datuk Limapuluh diterima Berita Sabtu (02/10/2021).

Nuraida Siregar mengatakan, (PC) Fatayat Nahdhlatul Ulama Kabupaten Batubara  mengingatkan seluruh kader Fatayat NU agar terus aktif dalam melakukan kegiatan pembinaan keumatan termasuk membentengi generasi muda dari pergaulan bebas serta bahaya penyalahgunaan Narkotika dan radikalisme.

Pesannya agar konsolidasi organisasi terus dilakukan guna memastikan setiap sendi organisasi tetap hidup dan berkembang dalam menjalankan visi-misi organisasi dibawah naungan Nahdatul Ulama.

Apresiasi” Nuraida Siregar mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua demisioner Fatayat NU periode 2015-2020 atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun pondasi sejarah lahirnya Fatayat NU di Kabupaten Batubara.

Ketua Nahdlatul Ulama Batubara Drs.H Bakhtiar Mogaza M.Hum mengharapkan fatayat NU kedepan harus bergerak cepat mengembangkan sayapnya,sebab katanya  jika Badan otonom besar,maka NU akan cepat membumi ditanah Melayu Batubara ini.

Ketua NU Batubara berpesan Fatayat harus ambil bagian dalam mendukung program pemerintah mewujudkan hard immunity menghadapi Covid-19 yang belum diketahui kapan wabahnya akan berakhir.

Pemerintah sudah berikhtiar untuk menekan penyebaran virus Corona dengan program vaksinasi.Sebagai anak NU harus berikhtiar pula agar program tersebut bisa berjalan dengan baik dan segera mencapai target yang maksimal.

Kepada Wartawan Ketua Fatayat PC NU Batubara periode 2021-2026 Eviyana Sirait mengatakan dan mengucapkan terimakasih  kepada seluruh kader Fatayat Se-Kabupaten Batubara telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah untuk lima tahun kedepan.Tentunya ini adalah sebuah amanah yang berat dan berharap berkerja sama kepada seluruh sahabat/pengurus.

Eviyana Sirait berjanji segera menyusun program kerja untuk mengibarkan panji-panji Nahdlatul Ulama serta faham ahlussunnah waljamaah.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *