FKDT Asahan Akan Gelar Porsadin Ke IV

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Asisten Administrasi Umum Drs Muhilli Lubis, MM menerima audiensi Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Asahan yang akan menggelar
Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) ke-VI se-Kabupaten Asahan. Audensi berlangsung di Aula Kenanga Kabupaten Asahan, Rabu (25/9/2024).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Disporapar Kabupaten Asahan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Ketua FKDT Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Pada audiensi ini Ketua FKDT Kabupaten Asahan Muslim Adham, SPd menyampaikan tujuan dari audiensi ini. Tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) ke-VI se-Kabupaten Asahan.

Menyambung hal diatas Ketua Panitia Porsadin ke-VI Kabupaten Asahan Safaruddin Nasution, SPd mengatakan, kegiatan Porsadin ini rencananya dilaksanakan tanggal 28-29 September 2024 di Gedung Serbagun Kisaran.

“Untuk itu kami Panitia Porsadin ke-VI Kabupaten Asahan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung kegiatan Porsadin ini”, harap Safariddin.

“Terima kasih kepada FKDT Kabupaten Asahan dan Panitia Porsadin ke-VI yang telah mengundang Bupati Asahan pada acara Porsadin ke-VI Kabupaten Asahan,” kata Muhilli.

Ia menambahkan dirinya akan menyampaikan undangan kepada Bupati Asahan. Apabila Bupati Asahan tidak ada kegiatan diwaktu yang sama, Insya Allah Bupati Asahan akan hadir pada acara tersebut.

“Apabila ada kegiatan di waktu yang sama, Bupati Asahan pasti akan menunjukan salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikannya”, ucap Asisten Administrasi Umum saat menanggapi audiensi FKDT Kabupaten Asahan.

Muhilli juga mengucapkan terima kasih kepada FKDT Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan kegiatan Porsadin ini. “Secara tidak langsung Porsadin ini telah membanti Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudakan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Diharapkan kepada FKDT Kabupaten Asahan dapat terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai”, tandasnya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *