Forkopimcam Teluk Mengkudu Sosialisasi Ke Pedagang Pasar

  • Bagikan
Forkopimcam Teluk Msngkudu, turun ke pasar pajak Teluk Mengkudu, menerapkan Menyongsong New Normal Covid 19, Senin, (29/06/2020)
Forkopimcam Teluk Msngkudu, turun ke pasar pajak Teluk Mengkudu, menerapkan Menyongsong New Normal Covid 19, Senin, (29/06/2020)

SERGAI (Berita) : Menyongsong Penerapan Tatanan kehidupan baru (New Normal), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Teluk Mengkudu melakukan sosialisasi kepada para pedagang pasar, bertempat di Pasar Tradisional, Desa Sialang Buah, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, Senin (29/06)

Kegiatan Sosialisasi tersebut di Hadiri Camat Teluk Mengkudu Romian P. Siagian, Danramil Teluk Mengkudu Kapten ARM. Rohani, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Benyamin Pakpahan dan Kepala Desa Sialang Buah Syahrial.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimda Teluk Mengkudu mengajak para pedagang pasar tradisiolan Sialang buah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar tradisional.

“Tetap patuhi aturan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar tradisional ini menjelang penerapan New Normal,” Ucap Romian.

Sementara Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Benyamin Pakpahan mengajak para pedagang pasar untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Teluk Mengkudu.

“Mari tetap jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama massa pandemi covid-19, jika wilayah kita aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas maka Teluk Mengkudu bisa terhindar dari penyebaran virus Corona,”Ungkap Pakpahan (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan