Granat Paluta Santuni Anak Yatim dan Membagikan Masker Gratis

  • Bagikan
DPC Granat Paluta, saat Kegiatan Hari Jadi Ke 21 Tahun, dan Mengisi Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun. Beritasore/ist
DPC Granat Paluta, saat Kegiatan Hari Jadi Ke 21 Tahun, dan Mengisi Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun. Beritasore/ist

PALUTA ( Berita ) : Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Padang Lawas Utara (Granat Paluta) santuni Anak yatim serta membagikan Masker kepada masyarakat di Jalan Lintas Gunung Tua – Padang Sidempuan di depan Mesjid Raya Paluta.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun GRANAT ke 21 Tahun dan Hari Sumpah Pemuda Ke 92.

Ketua DPC Granat Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. Irwansyah Harahap diwakili Sekretaris  DPC Granat Paluta Rizki Romadhon Harahap S.Sos, Kepada Media Di Kantor DPC Granat Paluta Juma’t (30/10/2020)

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berdirinya organisasi ini dan salah satu bentuk dukungan dan bantuan kepada Pemerintah untuk bersama memutuskan penyebaran Covid -19.

Selama 21 Tahun Granat mengabdi untuk Bangsa menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari dampak penyalagunaan Narkotika diseluruh Indonesia.

Semoga granat kedepan semakin agresif dan aktif bersama Pemerintah, BNN, POLRI dan TNI untuk melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan Narkotika.

Narkotika musuh bersama, sehingga peran serta masyarakat dan elemen organisasi sangat diperlukan, tidak cukup BNN, POLRI dan TNI menyelesaikan ini.

Aktivis anti Narkotika juga mengintruksikan, supaya seluruh kader Granat di  wilayah Paluta jangan lengah dan tetap membangun komunikasi yang intensif kepada muspika, elemen masyarakat dan Pemuda  untuk bersama melakukan perang total kepada para bandar dan pengedar yang ada di kecamatan dan desa masing – masing serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap Anak yatim Pungkasnya(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan