Group Nasyid Satahi Soaloan Raih Juara 1 Festival Nasyid BKMT Kota Padangsidimpuan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution saat menyerahkan piala penghargaan kepada pemeng festival Nasyid BKMT tingkat Kota Padangsidimpuan di jalan Serma Lian Kosong, Kamis (10/8).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menutup festival Nasyid BKMT tingkat Kota Padangsidimpuan. Group Nasyid Satahi Soaloan keluar jura 1, Kamis (10/8).

Kemudian disusul juara 2 dari grup Nasyid Al – Huda Pijorkoling serta dan juara 3 dari grup Nasyid Al – Misbah Wek 4 Kota Padangsidimpuan.

Wali Kota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM dalam sambutannya menyampaikan rasa apresiasinya atas terselenggaranya festival nasyid ini.

Dia mengatakan kegiatan religi tersebut merupakan bagian dari untuk melestarikan syiar Islam khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Terimakasih kepada BKMT yang sudah sukses menyelenggarakan Festival Nasyid ini,
karena kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membentuk karakter dalam dinamika yang islami untuk generasi muda,” ucap Irsan.

Ketua BKMT Padangsidimpuan, Murni Dahlena Hasyim dalam laporannya menyampaikan festival ini diikuti dari 10 group nasyid se-Kota Padangsidimpuan.

Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Wali Kota yang sudah bersedia hadir untuk menutup festival Nasyid tersebut.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *