GTPP Covid-19 Pematangsiantar Terima Donasi dari Bank Indonesia

  • Bagikan

Simalungun (Berita) : Gugus Tugas Percepatan Penanganan ( GTPP ) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pematangsiantar menerima donasi dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI).

Donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako itu diterima langsung Ketua Gugus Tugas yang juga Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM di Ruang Data Kantor Walikota Pematangsiantar, Senin (11/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Hefriansyah mengaku sangat mengapresiasi bantuan BI kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar. Bantuan yang diberikan yakni APD yang terdiri atas masker N95, masker medis, baju hazmat, face shield, kacamata, dan kotak handscoon.

“Bantuan APD ini sangat bermanfaat bagi tim medis kita dalam merawat warga Kota Pematangsiantar yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, Orang Tanpa Gejala atau OTG, maupun positif terpapar Covid-19. Kita juga sangat berharap kepada tim medis tetap dalam kondisi sehat dan fit dalam bertugas,” terang Hefriansyah.

Lebih lanjut, Hefriansyah juga mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diserahkan BI.

“Paket sembako ini akan kita distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” katanya.

Turut hadir Kepala Perwakilan BI Pematangsiantar Edhi Rahmanto Hidayat, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pematangsiantar Kusdianto SH, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sekaligus Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Midian Sianturi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, serta Lurah Timbang Galung Iwan Saragih. (Sur)

Berikan Komentar
  • Bagikan