Gubsu Lanti Bupati Labura Hendrik – Syamsul 

  • Bagikan
Hendriyanto SE,MM dan Samsul Tanjung ST,MH saat prosesi pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wabup Labura 2021-2024.- Beritasore/ist
Hendriyanto SE,MM dan Samsul Tanjung ST,MH saat prosesi pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wabup Labura 2021-2024.- Beritasore/ist

LABURA (Berita) : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas nama Mendagri melantik Hendriyanto SE MM dan H Samsul Tanjung ST MH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara periode 2021-2024 di Aula Tengku Rizal Nurdin, kompleks rumah dinas Gubsu, Jumat (26/2/2021)

Hendriyanto dan Samsul Tanjung dilantik bersama empat pasangan bupati dan wakil bupati lainnya pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 lalu, yakni Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan, H Dolly Putra Parlindungan SPi, MM dan Rasyid Assaf Dongoran MSI.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutan nya berpesan kepada bupati dan wakil bupati terpilih untuk terus berbuat kebaikan demi mensejahterakan masyarakat dan meminta yang dilantik agar kreatif, inovatif dan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi yang disampaikan saat ber kampanye.

Setelah itu Ketua Dekranasda Sumatera Utara yang juga Ketua TP PKK Sumatera Utara, Hj Nawal Lubis Edy Rahmayadi melantik ketua Dekranasda sekaligus ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara dr Rama Dhona Sihotang.

Bersamanya turut dilantik ketua Dekranasda sekaligus ketua TP PKK Kabupaten kabupaten/kota didampingi masing-masing bupati/walikota yang dilantik.

Diskominfo Pemkab Labuhanbatu Utara turut menayangkan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung secara virtual di Aula Ahmad Dwi Syukur Kantor Bupati Labura.

Tampak hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Sekda Labura H Habibuddin Siregar, pimpinan OPD, Kapolsek Kualuh Hulu, tokoh agama, masyarakat dan OKP. Acara berjalan baik dan khidmat serta mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *