H.Elfi Haris Masuk Nominasi Penerima Anugerah Award

  • Bagikan
H.Elfi Haris SH,MHum Masuk Nominasi Penerima Anugerah Award. beritasore/Alirsyah
H.Elfi Haris SH,MHum Masuk Nominasi Penerima Anugerah Award. beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Rapat kerja wilayah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Negara Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI), H.Elfi Haris SH.MHum kepala kantor Bea Cukai Kualanamu masuk nominasi penerima Anugerah Award.

Demikian disampaikan Ketum BPI KPNPA-RI TB Rahmad Sukendar SH,S.Sos kepada Berita lewat pesan WhatsApp resminya Selasa (02/3/2021).

Rabu 03 Maret 2021, rapat kerja wilayah dan kegiatan rutin tahunan akan dihadiri seluruh pengurus BPI dari berbagai wilayah yang ada diseluruh Indonesia di Hotel Aston Kemayoran Jakarta sebut Rahmad Sukendar SH,S.Sos.

Penghargaan BPI Award kepada para Pejabat Negara maupun Daerah, aparatur penegak hukum, Birokrat, Tokoh masyarakat dan Anggota BPI yang aktif & berprestasi keesokan harinya diserahkan terimakan. Selamat kepada Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu H. Elfi Haris SH,MHum.

BPI memiliki unsur pembina dan X-Officio sesuai ketentuan UU No.2 Tahun 2002 dan peraturan Kapolri No.24 Tahun 2007 yang membuat lembaga ini berbeda dari lembaga yang lainnya.

Selain Kepala kantor Bea Cukai Kualanamu, BPI juga akan berikan anugerah berupa Piagam Penghargaan & BPI Award salah satunya Jaksa Agung Muda,Kapolda metro jaya,Kapoldasu, Kapolda Aceh, Kapolres Sergai, Kapolres Batubara, Kapolres Karawang.

Rahmad Sukendar SH,S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Anggota BPI dan para relawan yang sudah membantu melakukan penilaian selama kurang lebih 3 bulan, sangat luar biasa tambah pria yang pernah masuk bursa calon komisioner KPK.

Terpisah Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu H. Elfi Haris SH,MHum dilansir Berita saat dikunjungi reporter, BPI mengungkapkan keterkejutannya dan mengucapkan terima kasih kepada BPI KPNPA-RI yang telah melakukan penilaian secara diam-diam.”Surprise buat saya sebut putra kelahiran Batubara.

Ini merupakan apresiasi buat kami yang bekerja di kantor Bea Cukai Kualanamu yang terus mengamati dan menilai secara diam-diam.

Penghargaan yang diberikan BPI KPNPA-RI kepada Kepala Bea Cukai Kualanamu untuk semua yang ada di Kantor Bea Cukai Kualanamu sebut pria yang sukar senyum itu akrap disapa Elha.

Harapannya BPI KPNPA-RI dapat menjaga integritas Independen dan terus aktif dalam kegiatan pengawasan dan Pemberantasan tindak pidana korupsi agar dapat membantu mewujudkan Indonesia Hebat, Pemerintahan bersih ucapnya penuh semangat.(alis)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *