Hadiri Deklarasi Kimplus, Syah Afandin Minta Tim Bermedsos Dengan Santun

  • Bagikan
Berita Sore/ist Deklarasi pasangan Satria dan pengukuhan tim Koalisi Intelektual Muda Pejuang Langkat untuk Satria (Kimpluw) digelar di Alun- alun T Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (7/9/2024).

LANGKAT (Berita): Dalam suasana penuh semangat dan optimisme, pasangan Syah Afandin SH – Tiorita Br Surbakti (Satria), bakal calon bupati dan wakil bupati Langkat menggelar deklarasi dan pengukuhan tim relawan pemenangan.

Deklarasi pasangan Satria dan pengukuhan tim Koalisi Intelektual Muda Pejuang Langkat untuk Satria (Kimplus) itu digelar di Alun- alun T Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (7/9/2024).

Kegiatan yang digelar tepat di Tugu Monumen Nasiaonal Amir Hamzah, tampak hadir ribuan simpatisan kaum milenial atau kaum muda dari berbagai kalangan di Kabupaten Langkat.

Adapun pengurus tim pemenangan KIMPLUS, yaitu, Ketua Umum Wahyu Himala, Sekretaris Boby Purwadi dan Ari Amanda sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya, Syah Afandin berkeyakinan kelompok anak muda, kelompok masyarakat bisa satu visi. Ini bukan sekedar bentuk komitmen dan deklarasi.

“Namun nantinya jika diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat, kami akan berusaha untuk memperjuangan nasib anak muda millenial di perusahaan yang ada di Langkat, dan itu sudah kita lakukan semasa kepemimpinan menjabat Plt Bupati,” kata Afandin.

Didampingi Tiorita Br Surbakti, Syah Afandin menekankan kepada Kimplus untuk bermedia sosial dengan bijak dan tidak mengeluarkan pesan-pesan yang diskriminatif atau menjelek-jelekan pasangan calon lain.

“Ini penting saya ingatkan, kalian sebagai generasi milenial, saya meminta untuk tidak menyampaikan pesan-pesan (berita) diskriminatif atau menjelek-jelekan pasangan calon lain,” pintanya.

“Buatlah yang baik-baik tetang kerja-kerja kita yang sudah ada, tak perlu mengurusi hal orang lain, kita fokus saja pada tujuan kita,” ucapnya sembari meneriakkan yel-yel “Satria menang”. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *