HIPMI Palas Sponsor Utama HSN 2023

  • Bagikan
Berita Sore/Muhammad Satio Kakan Kemenag Palas H Abdul Mannan MA memukul beduk pertanda pelaksanaan HSN 2023 resmi dimulai, di lapangan MTSN 1 Sibuhuan, Kamis (19/10).

PALAS (Berita): Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padanglawas (Palas) menjadi sponsor utama semarak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 tingkat Kabupaten Padanglawas yang berlangsung di lapangan MTSN 1 Sibuhuan, Kamis (19/10).

Pantauan Berita, peringatan HSN itu turut dihadiri Kakan Kemenag Palas, H.Abdul Manan MA, Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S.Sos, Ketua MUI H Ismail Nasution Lc, Ketua Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren Palas (BSPPL) H.Pauzan Hamidy Hasibuan SAg, SThi, M. MSi, Ketua HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE. Para Pimpinan Pondok Pesantren, OKP dan organisasi kemahasiswaan lainnya.

Kakan Kemenag Palas, H Abdul Mannan MA yang membuka resmi kegiatan tersebut, menyampaikan peringatan HSN 2023 yang dirangkai dengan kegiatan pekan olahraga dan seni itu akan di ikuti ribuan santri dari berbagai Pondok Pesantren yang ada di Palas.

“Peringatan ini adalah milik semua warga Palas mari sama-sama kita sukseskan hingga akhir kegiatan nantinya,” ucap Abdul Mannan.

Kakan Kemenag, juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran BSPPL dan BPC HIPMI Palas sebagai sponsor utama dan pelaksana peringatan HSN 2023.

“Terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya peringatan tahunan ini dan telah berperan aktif dengan tulus dan ikhlas. Semoga mendapat keberkahan dan kemuliaan dari Allah SWT juga membawa berkah, serta bermanfaat bagi kita semua warga Palas,” ucapnya.

Ketua BSPPL Palas, H. Pauzan Hamidy Hasibuan, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan BPC HIPMI Palas yang telah berpartisipasi mendukung pihaknya untuk kesuksesan pelaksanaan HSN 2023.

“Semoga melalui kegiatan ini tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan antara kita semua semakin baik dan semakin erat kedepannya,” ucap H. Pauzan.

Ketua Panitia HSN 2023, Misbah Fuadi Hasibuan, menambahkan rangkaian kegiatan HSN 2023 itu telah dimulai sejak 16 Oktober lalu dan berakhir 24 Oktober 2023 mendatang.

Sementara itu, kegiatan perlombaan untuk memeriahkan peringatan HSN 2023 dirangkai dengan perlombaan Nasyid dan Vocal religi, lomba membaca kitab Kuning, Mars Santri. Begitu juga beberapa cabang perlombaan olah raga lainnya. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *