Iklan Nuzulul Al-Qur’an Minim Di Paluta

  • Bagikan

PALUTA (Berita) : Jurnalis Paluta,  termasuk bagian kontrol di wilayah kabupaten paluta menyampaikan, iklan Nuzulul Qur’an minim di Paluta.

Seperti di tempat ibadah mesjid raya. Kantor pemda. pasar dan tempat umum.di Sosmed. Koran. Tv. iklan hari hari besar yang lain jangan ditinggalkan ada makna tersendiri bagi nusa bangsa.

Kitab suci AlQuran merupakan pertama kalinya malaikat jibril diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW. Pada bulan suci Ramadhan.sebagai mukjizat dan petunjuk seluruh muslim di dunia.

Ikhwan Siregar bersama rekan jurnalis Paluta. Juga pengurus pengajian Jurnalis Paluta dalam wadah ( Ridho ilahi. Ridho Orang Tua.) berharap Nuzulul Qur’an bisa membawa hikmah, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwataala.

Kita juga berdoa, semoga wasilah dari Al Qur’an yang juga sebagai obat dari segala penyakit ini mampu menyembuhkan bumi Indonesia dari pandemi Covid-19 atau Virus Corona,” ungkapnya.

Kami Jurnalis paluta peduli menghimbau kepada ummat islam sedunia untuk mengumandangkan ayat ayat suci Al Quran baik di Tadarus Al Quran di rumah.

Tadarus Al Quran di tempat bekerja dan tempat ibadah musollah dan pasar , meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran diri mengamalkan isi kandungan kitab suci AlQuran pungkasnya. Selasa 12/05/2020 (ikh )

Berikan Komentar
  • Bagikan