Indra Simatupang Bakal Dilantik Sebagai Ketua DPRD Labura

  • Bagikan
H.Indra Surya Bakti Simatupang Bakal Ketua DPRD Labura masa Periode 2019-2024.
H.Indra Surya Bakti Simatupang Bakal Ketua DPRD Labura masa Periode 2019-2024.

AEKKANOPAN (Berita): H.Indra Surya Bakti Simatupang,SH.MKn akan dilantik menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Labura menggantikan Drs. H Ali Tambunan yang ikut menjadi peserta Pilkada sebagai Calon Bupati Labura tahun 2020 lalu.

Pelantikan berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/77/KPTS/2021 tentang peresmian pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Labura. Selain itu hasil rapat Bamus DPRD Labura tanggal 11 Februari 2021 tentang penetapan jadwal rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Ketua DPRD sisa masa jabatan 2019-2024. Jadwal rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Ketua DPRD Labura pada, Selasa (18/2) pukul 10:00 Wib di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Labura di Aekkanopan.

Indra Surya Bakti Simatupang diketahui sudah tiga kali menjabat anggota DPRD Labura dan hingga saat ini menjabat sekretaris Partai Golkar. Sebelumnya Ketua DPRD Labura dipimpin Drs. H Ali Tambunan, namun mencalon jadi Bupati Labura, Ali Tambunan mengundurkan diri dari anggota DPRD dan sebagai pengganti senior di DPRD dari Partai berlambang pohon beringin yg memiliki 7 kursi DPRD Labura itu dengan hasil musyawarah tampok jabatan Ketua DPRD Labura dipercaya pada H.Indra Surya Bakti Simatupang,SH.MKn.

Indra Surya Bakti Simatupang kepada Berita Sabtu (12/2/2021) menyebutkan, alhamdulillah semoga pelantikan pada Selasa 18 Februari 2021 berjalan lancar sebagaimana mestinya sesuai undangan yang telah di sebar yang ditanda tangani oleh ketua sementara DPRD Labura H.Yusrial Suprianto Pasaribu.

“Saya ucapkan terimakasih yang diberikan oleh Ketum DPP Airlangga Hartanto, Ketua DPD Sumut H. Musa Rajekshah dan Ketua DPD Partai Golkar Labura Ali Tambunan telah mempercayakan saya sebagai Ketua DPRD Labura sisa masa jabatan 2019-2024. Saya akan jalankan secara baik tugas ini dengan baik”, katanya.

Ucapan terima kasih juga pada masyarakat Labura yang turut serta mendoakan, mohon doa restunya dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Ketua DPRD Labura. Selain itu terimakasih pada Waketum Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Kodrat Shah ketua MPW PP Sumut, ibunda dan isteri tercinta, para sahabat serta rekan- rekan juang masyarakat Labura. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *