IWO Sergai Terima Bantuan Covid-19 Dari Kades Bagan Kuala

  • Bagikan
KEPALA Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Safril (Baju batik) serahkan bantuan sembako ke Ketua IWO Sergai, Zuhari, Senin, (20/4). Berita Sore/Azwen
KEPALA Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Safril (Baju batik) serahkan bantuan sembako ke Ketua IWO Sergai, Zuhari, Senin, (20/4). Berita Sore/Azwen

SERGAI (Berita): Kepala Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai menyerahkan bantuan paket sembako ke Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 yang berada di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Senin (20/4).

Bantuan di serahkan Kepala Desa Began Kuala Safril kepada Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai, Zuhari di dampingi Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Yusnar Al Banjari.

Kepala Desa Bagan Kuala, Safril menyebutkan, bantuan ini, berupa beras, indomie dan telur ini, merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin terhadap masyarakat yang mengalami dampak Virus Corona atau Covid-19.

“Dalam suasana pandemi Covid-19 saat sekarang ini, marilah kita berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama yang mengalami dampak Covid-19,” kata Kades.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Sergai Zuhari mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Bagan Kuala, dengan adanya bantuan sembako ini, kita dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang mengalami dampak Covid-19, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Sergai.

“Sumbangan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang berdampak terhadap Virus Corona serta dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan,”ujar Zuhari.

Ditambahkan Zuhari, Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 ini dibuka berawal dari keterpanggilan jiwa untuk membantu masyarakat secara bergotongroyong dan bantuan dari berbagai pihak.

“Jadi dengan adanya posko ini, para pengusaha dan dermawan dapat berbagi dengan menyerahkan bantuan untuk masyarakat melalui Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19. Tentunya, kami siap menerima dan menyalurkan bantuan sembako,” ucap Zuhari. (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan