Jago Merah Hanguskan Tiga Rumah Di Gunungsitoli, Satu Tewas

  • Bagikan
Berita Sore/ist Personil Polres Nias bersama Babinkabtibmas dan warga sekitar berhasil mengevakuasi korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Dr Thomsen untuk di visum et repertum. (KZ)

GUNUNGSITOLI (Berita): Tiga rumah milik warga ludes di lalap Si jago merah, sumber api masih belum diketahui 3 rumah tersebut milik Ina Yarni, Ama Rato Halawa, dan bengkel milik Ama Tasya Fau alias (Efendi Fau), tepatnya di Kelurahan Saombo Dusun I, Minggu (20/10/2024), sekitar pukul 17.00 WIB.

Di tengah amukan si jago merah, sempat terdengar ledakan yang diduga berasal dari tabung gas. Menurut Efendi Fau, kerugian yang dialami mencapai kurang lebih 100 juta.

Kerugian yang dialami Efendi Fau, peralatan bengkel yakni : satu unit sepeda motor tander, mesin kompresor, mesin las, dan Gerindra beserta perkakas lainnya, termasuk tv dan kulkas.

Sebanyak 3 unit mobil pemadam tiba dilokasi, beberapa kru pemadam kebakaran dibantu dari Personil Babinkabtibmas, personil polres dan beberapa warga turut memadamkan api, tidak berselang lama api dapat dijinakkan.

Sementara, dua pemilik rumah lainnya korban kebakaran belum diketahui kerugian yang diderita dalam musibah kebakaran tersebut, korban sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. Menurut informasi di lapangan sampai sekarang, salah seorang pemilik rumah atas nama Ama Rato Halawa belum ditemukan di lokasi, menurut informasi, korban Ama Rato sempat lari ke dalam rumah, saat terjadinya kebakaran dan saat ini masih dalam pencarian.

Tak lama setelah api dipadamkan oleh tim pemadam, pemilik rumah Ama Rato di temukan di kamar mandi dalam keadaan tergeletak dengan luka terbakar di sekujur tubuhnya dan diduga telah tewas akibat luka bakar yang ia alami.

Personil Polres Nias bersama Babinkabtibmas dan warga sekitar berhasil mengevakuasi korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Dr Thomsen untuk di visum et repertum. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *