Jalinsum Gunting Saga Rawan, Lampu Penerangan Jalan Putus

  • Bagikan
Kondisi Jalinsum Gunting Saga di malam hari Gelap akibat lampu penerangannya banyak yang putus sehingga rawan aksi kejahatan. Beritasore/Syahruddin Haesbe )
Kondisi Jalinsum Gunting Saga di malam hari Gelap akibat lampu penerangannya banyak yang putus sehingga rawan aksi kejahatan. Beritasore/Syahruddin Haesbe )

AEKKANOPAN (Berita) : Masyarakat Gunting Saga Kec Kualuh Selatan sekitarnya merasa mengeluh dan resah akibat Lampu penerangan Listrik di Jalinsum Gunting Saga mulai Dusun Pertanian Desa Sidua Dua hingga Kantor Bupati Labura banyak yang putus,  sehingga saat malam hari jalan yang banyak di lalui pengendara gelap.

Zainal Abidin Marpaung warga Desa Sidua Dua beserta warga lainnya kepada Berita, Selasa ( 9/2/2021) mengatakan Lampu Penerangan Jalan di Jalinsum mulai dari Dusun Pertanian Desa Sidua Dua hingga Kantor Bupati Labura di setiap tiang lampu  banyak sudah yang putus,  alias mati sehingga disaat malam hari jalan yang rawan dari aksi kejahatan itu sangat gelap.

“Lampu Penerangan jalan yang kemungkinan milik Pemkab Labura itu banyak yang sudah putus dan ini berlangsung sudah berkisar 2 bulan tanpa ada perbaikan,  sehingga malam hari gelap dan warga pelintas merasa was was bila saat melintas di jalan tersebut , karena lokasi jalannya rawan sering terjadi aksi kejahatan”.

Masih kata warga saat ini melintas di Jalinsum Gunting Saga di malam hari masyarakat pengendara kendaraan bermotor mulai roda dua hingga truk merasa hati was was bila melintas dari aksi kejahatan perampokan dan pungutan liar secara paksa.

Aksi kejahatan di Jalinsum Saga masih sering terjadi dan kalau tidak merasa penting sekali kami malas keluar rumah ke Aekkanopan, “keluh warga”

Kepada pihak Pemkab Labura cq Dinas terkait, agar  memperhatikan lampu  penerangan jalan yang mati dan minta segera di hidupkan kembali sebab banyak sudah masyarakat Gunting Saga dan sekitar nya mengeluh atas kerusakan lampu jalan tersebut di tambah lagi aksi kejahatan malam di sepanjang jalinsum Gunting Saga meraja lela.- “ungkap Zainal”.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *