Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Padangsidimpuan Pamitan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution saat di Dinas Kominfo Kota Padangsidimpuan, Kamis (7/9).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Mendekati ahir masa jabatan, Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nst berpamitan dengan melakukan roadshow di beberapa kantor OPD Kota Padangsidimpuan, Kamis (7/9).

Adapun OPD yang dikunjungi diantaranya, Dinas Kominfo, Dinas Peetanian dan Kantor Camat Padangsidimpuan Batunadua guna berpamitan kepada seluruh staf, termasuk ASN dan non-ASN. Karena, 27 September 2023, masa jabatannya dengan Wakinya akan berakhir.

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maafnya jika dalam 5 tahun masa jabatannya ada tindakan maupun perkataan yang membuat sakit hati.

Ia juga mengakui bahwa, tidak semua tindakan yang dilakukan selama masa jabatannya mendapat apresiasi dari semua pihak, namun, ia yakin, bahwa, apa yang dia lakukan telah dikerjakan dengan maksimal.

” Andaikata ada ucapan mauoun gestur yang membuat sakit hati dan menyinggung perasaan bapak ibu sekalian, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sesungguhnya saya hanya ingin memperbaiki hubungan dengan sesama,” tuturnya.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada semua yang telah berperan serta, berkomitmen, dan memberikan kontribusi selama 5 tahun masa jabatannya.

“Setelah purna tugas, saya dan pak Arwin akan kembali ke masyarakat sebagai masyarakat biasa dan saya pastikan saya dan pak Arwin tidak akan pernah berhenti mencintai Kota Padangsidimpuan ini,”pungkasnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *