Kades Panindoan Imbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Kepala Desa Panindoan Kec. Tano Tombangan, Arianto Pane. Beritasore/Birong RT
Kepala Desa Panindoan Kec. Tano Tombangan, Arianto Pane. Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Kepala Desa Panindoan Kec. Tano Tombangan, Arianto Pane mengimbau warganya agar mematuhi anjuran Pemerintah di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

Pemerintah mengeluarkan Adaptasi baru (New Normal) bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti, memakai masker, Social distandcing, “Bukan berarti Pandemi Covid -19 sudah usai atau berahir melainkan upaya pencegahan, “ujarnya Minggu (30/8).

Menyikapi anjuran pemerintah, pihaknya juga mengatakan telah menerapkan protokol kesehatan dari segi pelayanan publik supaya masyarakat dengan sendirinya sadar betapa pentingnya (ABK).

” Masyarakat sebelum memasuki kantor desa, diwajibkan memakai masker dan cuci tangan pada tempat yang disediakan kemudian jaga jarak, sebagai antisifasi untuk memutus mata rantai Covid-19.

Meskipun belum ada warga yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, namun kewaspadaan dini hendaknya perlu ditingkatkan sebagai upaya memcegah penyebarannya,” imbuhnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan