Kadin Batubara Bantu Dirikan Rumah Korban Kebakaran

  • Bagikan
Kamaruddin Simangusong Tim Kadin Batubara menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Tanjung Tiram Kamis (25/11/2021).beritasore/alirsyah
Kamaruddin Simangusong Tim Kadin Batubara menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Tanjung Tiram Kamis (25/11/2021).beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara melalui tim Kadin Berbagi sambangi dua warga korban kebakaran di Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Batubara pada Kamis (25/11/2021).

Ketua Kadin Batubara H.OK Faizal Abdul Djalil melalui koordinator dan Tim Kadin Berbagi Kamarudin Simangunsong dan Muhammad Ali kepada awak media ini mengaku diperintahkan mengecek kondisi dilapangan sekaligus menyerahkan bantuan tali asih dan sembako.Sesuai arahan

Ketua Kadin Batubara H.OK Faizal kami hadir menyerahkan tali asih dan bantuan sembako sekaligus melihat langsung kondisi dua warga pemilik dua buah rumah yang hangus terbakar yang terjadi, Rabu (24/11) kemarin katanya.

Kamarudin menjelaskan,dirinya bersama tim yang hadir akan menghitung kebutuhan material untuk kebutuhan mendirikan kembali rumah yang layak bagi kedua korban.

Pertama memastikan kondisi mereka dalam keadaan sehat dan kebutuhan hidup untuk beberapa hari kedepan dalam kondisi aman katanya.

Disebutkannya,Kadin Batubara tengah menggalang donasi di internal pengurus Kadin Batubara untuk membantu pembangunan rumah kedua korban.

Donasi internal sedang berjalan,kita berharap hasilnya bisa maksimal agar kita bisa bantu maksimal juga ucapnya.

Berharap para korban tetap sabar dan tawakkal menerima musibah ini sebagai ujian dari Allah Tuhan Yang Maha Esa,semuanya dibalik musibah ada hikmah besar yang akan diterima para korban ucapnya.

Terpisah salah satu korban yang teroma dalam kondisi sakit kepada Wartawan menuturkan dirinya saat itu terkejut dan terbangun dari tidur merasakan dikelilingi hawa panas dibagian rumah,tiba-tiba api sudah membesar dan langsung lari kerumah famili menyelamatkan diri.

Akuinya tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan,hanya pakaian yang melekat dibadan dengan mata berkaca-kaca.

Dia mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua Kadin Batubara H.OK Faizal sahabat duafa memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap warga Batubara itu.

Ucapnya semoga H.OK.Faizal dan keluarga sehat selalu dan diberikan keluasan rizki dapat membantu sesama lebih-lebih tengah musibah.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *