Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional Ahli Utama

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra bersama Pejabat Struktural dan Staf ikuti ipacara Pelantikan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual.

BATUBARA (Berita): Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti ipacara pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual. Hal itu dikatakan Rizky Humas Lapas kepada Berita Sabtu (6/4/2024).

Upacara pelantikan dipimpin langsung Menteri Hukum dan HAM Yasonna H.Laoly, diawali dengan prosesi pengambilan sumpah, pelantikan, penandatanganan berita acara dan penyematan tanda jabatan. Sambutannya Yasonna H.Laoly berharap Pejabat yang dilantik untuk mampu mendedikasikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan secara baik, ikhlas dan tentunya amanah.

Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa di dalam perjalanan karir seorang pegawai negeri. Mutasi dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tentunya bermuara bagi peningkatan kapasitas organisasi dan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

Yasonna H.Laoly, menekankan agar terus menjujung tinggi nilai kejujuran dan integritas dalam diri seluruh jajaran Kemenkumham. Menteri Hukum dan HAM mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik, hadapi seluruh tantangan dan berbagai persoalan yang ada.

Jadikan sebagai contoh dan buatlah masyarakat Indonesia menjadi bangga dan percaya terhadap Kementerian Hukum dan HAM.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *