Kalapas Labuhan Ruku Hadiri Peringatan HUT Ke 78 Bhayangkara

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara hadiri upacara dan syukuran HUT ke 78 Bhayangkara di Lapangan Mako Polres Batubara Senin (1/7/2024).

BATUBARA (Berita) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara
diwakili Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Ziko Lukita hadiri puncak kegiatan upacara dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT)ke 78 Bhayangkara di Lapangan Mako Polres Batubara Senin (1/7/2024).

Kepada Berita, Ziko Lukita melalui Humas Lapas Muhammad Rizky mengatakan dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transpormasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri.

“Semoga Polri semakin maju tetap menjaga amanahnya dan sinergi antara aparat penegak hukum. Polri dan Lapas dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK selaku Inspektur upacara dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada Personil Polres Batubara.

Dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Sedangkan Pejabat (Pj) Bupati Batubara Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, MAP menyebutkan, Pemkab Batubara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat,” ujar Heri Wahyudi. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *