Kampanye Butuh Stadion, PS. Taruna Satria Tebintinggi Bagi Bagi Takjil

  • Bagikan
Pengurus dan pemain PS.Taruna Satria Tebingtinggi foto bersama di stadion Kp. Durian yang tak layak pakai sebelum membagikan Takjil, Jum'at (15/05). BeritaSore/Edwin Dhani
Pengurus dan pemain PS.Taruna Satria Tebingtinggi foto bersama di stadion Kp. Durian yang tak layak pakai sebelum membagikan Takjil, Jum'at (15/05). BeritaSore/Edwin Dhani

Tebingtinggi (Berita): Sebagai upaya menggugah hati para Stake Holder untuk mengadakan sebuah stadion yg layak, PS.Taruna Satria Tebingtinggi berkampanye dengan cara membagi bagikan Takjil kepada warga kota.

Tampak para pengurus dan seluruh pemain club berjuluk “Harimau Padang Deli” itu turun ke jalan di kawasan simpang tiga Stadion Negeri Padang Deli Kp.Durian jl.Prof.Dr.Hamka dan Jl.dr.Kumpulan Pane membagikan ratusan paket Takjil. Jum’at(15/05).

Ketua Club, Bunlak, kepada Berita mengatakan, ide ini merupakan aspirasi pemain yang sangat merindukan adanya Stadion yang layak di kota Tebingtinggi, baik untuk latihan maupun gelaran pertandingan.

“Kita memang merasa prihatin atas minimnya sarana lapangan sepak bola di kota ini. Oleh karena kita berharap perhatian dari Pemerintah dan seluruh stake holder.” ujar bunlak.

Bunlak didampingi pelatih club, Aulia Fitra, lebih jauh mengatakan, aspirasi para pemain itu kita tampung dan kita realisasikan dengan cara berbagi takjil agar langsung bersentuhan dan diketahui masyarakat akan kebutuhan kita adanya stadion yang layak.

Hal senada di ungkapkan Ari, Ryan dan Danu. Ketiga pesepakbola ini berharap agar Pemerintah memberi perhatian thd ketersediaan sarana lapangan sepak bola yang memadai.

“Kita merasa minder menjadi pesepakbola di Tebingtinggi ini, karena untuk latihan aja kita bingung mau mai dimana. Lapangan gak ada yg layak meski untuk sekedar latihan, apalagi untuk bertanding.” ujar Ary dan diamini kedua rekannya.

Usai berbagi takjil, seluruh pengurus dan pemain melakukan buka bersama dan sholat berjamaah di Masjid di kawasan kp. Jawa.(Win).

Berikan Komentar
  • Bagikan