KAMUS Siap Menangkan PMA-AFN DI Pilkada Palas 2024

  • Bagikan
Berita Sore/Muhammad Satio Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah Palas siap memenangkan pasangan PMA-AFN nomor urut 1 pada Pilkada serentak 27 November 2024. Rabu (23/10/2024)

PALAS (Berita): Para Ulama dan Tuan-tuan Guru yang tergabung dalam Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah (KAMUS) Kabupaten Padanglawas (Palas), siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan SE dan Achmad Fauzan Nasution M.Pdi pada Pilkada serentak 27 November 2024, Rabu (23/10/2024).

Pernyataan deklarasi itu disampaikan KAMUS, Rabu (23/10) pada acara pertemuan silaturahmi bersama Putra Mahkota Alam Hasibuan dan tim di kediaman pengurus KAMUS Ishak Pohan, Komplek SKPD terpadu Sigala gala Sibuhuan.

Ketua KAMUS Palas, Marakombang Hasibuan dalam pertemuan itu menyampaikan dukungan sepenuhnya dari seluruh anggota KAMUS beserta keluarga untuk memilih dan memenangkan pasangan PMA-AFN pada Pilkada Palas 27 November mendatang.

“Keluarga besar KAMUS sudah lama menantikan kehadiran sosok pemimpin baru yang mampu melakukan perubahan Palas yang lebih maju ke depan. Alhamdulillah pasangan PMA-AFN kita nilai mampu mewujudkannya,” ucapnya.

Kata Marakombang Hasibuan, keluarga abituren Musthofawiyah sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki akan ikut berjuang memenangkan pasangan PMA -AFN. Baik bersama sahabat serta sanak family.

Putra Mahkota, didampingi Ketua Tim Kampanye H.Fahmi Anwar Nasution dan Penasehat Tim, H.Syarifuddin Hasibuan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan keluarga besar KAMUS Padanglawas.

Kata Putra Mahkota, apapun yang telah disampaikan keluarga besar KAMUS disaat pertemuan akan menjadi perhatian.

Semua hal untuk kebaikan Palas kita diskusikan bersama, baik dalam hal peningkatan kemasyarakatan, keagamaan juga yang berkaitan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Bagaimanapun semua hal kita tampung dan telah dituangkan dalam visi misi dan ditransformasikan dalam pembangunan Palas ke depan. Yakni Padanglawas yang agamis, berbudaya, tanggap dan cerdas.

Selain mengoptimalkan potensi daerah yang terintegrasi untuk mewujudkan masyarakat berkualitas yang mampu bersaing menuju Padanglawas maju dan Sejahtera. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *