Kapolres Batubara Bantu Sembako Gratis Kepada Abang Becak dan Ojol

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH memberikan bantuan sembako gratis kepada Abang Becak dan Ojek Online (Ojol), Selasa (07/04).beritasore
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH memberikan bantuan sembako gratis kepada Abang Becak dan Ojek Online (Ojol), Selasa (07/04).beritasore

Batubara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Bhayangkari Polres Batubara Ny. dr. Henny Lubis S.Pd.M.Pd memberikan bantuan sembako gratis kepada Abang Becak dan Ojek Online (Ojol) yang mangkal seputaran Mapolres Batubara di Kec.Limapuluh Selasa (7/3).

Kapolres Batubara mengatakan sangat prihatin kepada masyarakat terutama kepada abang-abang becak , Ojek ditengah situasi wabah virus carona terhimpit ekonomi, Kata Kapolres didampingi Bhayangkari Polres agar masyarakat kita dapat sedikit lega dan bisa tersenyum saat berkumpul bersama keluarga.

Kita menyadari dalam situasi Covid-19 dengan gaji harian para saudara-saudara kita terutama Abang becak, Ojek sudah tidak tau lagi bagaimana caranya untuk mencari nafkah.

Apalagi Maklumat Kapolri menghimbau masyarakat agar dirumah demi memutas mata rantai dalam pencegahan Covid-19.

Diakui Kapolres dampak Covid-19 sangat luar biasa, bukan hanya membunuh manusia akan tetapi menghancurkan ekonomi terutama masyarakat kita ekonomi kebawah dan BHL lainnya.

Kapolres Batubara meyakinkan masyarakat, dan semua ini kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa dan pasti Covid-19 akan berakhir kembali normal sambil menyerahkan sembako kepada abang-abang becak

Kapolres Batubara berjanji sekuat tenaga menyelamatkan masyarakat dari Covid-19 melalui kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat dengan cara menjaga jarak dan hindari PSBB.

Anto salah seorang warga pekerja harian dilimapuluh mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dan ketika Bapak Kapolres bersama Bhayangkari memberikan sembako gratis ,tak terasa air mata berlinang hanya mengucapkan terimakasih semoga Kapolres Batubara dan keluarga diberikan kesehatan.

Hal  serupa di rasakan Said haru dengan linangan air mata seraya mengatakan  sosok Kapolres Batubara patut menjadi pemimpin membantu dalam kesulitan terutama bagi kami masyarakat miskin dengan bekerja sebagai pembecak.

Tidak hanya KSJ yang ia bawa keBatubara dari Belawan,dengan berbagi melalui jabatan dan amanah yang diemban semoga bapak Kapolres tetap sehat dan sukses menjadi bapak angkat orang-orang cilik.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan